+62822-3151-6599 Contact@gvpnd.com

Pepedan Hills terletak di Kampung Pepedan, Desa Selasari, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, berjarak kurang lebih 15 km dari Pantai Pangandaran, jika menggunakan kendaraan pribadi dapat ditempuh selama 45 menit. Pengambilan nama Bukit Pepedan diambil dari nama Dusun yaitu Kampung Pepedan. Pepedan Hills terbentuk sebagai hasil gotong royong antara masyarakat dusun pepedan dan pemerintah desa, tidak hanya itu semua pembangunan dan pembangunan sarana prasarana seperti spot foto, mushola, wc, gazebo dan fasilitas lainnya yang merupakan hasil dari kontribusi wisatawan yang berkunjung ke Pepedan Hills.

Pepedan Hills diresmikan pada tanggal 12 Juli 2017 oleh Bupati Pangandran Jeje Wiradinata. Pepedan Hills bisa disebut sebagai wisata kekinian yang digemari anak-anak jaman sekarang terutama di kalangan para milenial yaitu anak muda yang selalu kepo dan mencari suasana baru. Meski masih dalam penataan namun bukan berarti harus binggung dengan fasilitas yang ada di Pepedan Hills, untuk tempat parkir dan fasilitas lainnya (cukup memadai).

Bagi wisatawan yang akan berkunjung dan berwisata ke Pangandaran jangan sampai melewatkan destinasi wisata yang satu ini karena keindahan alam dan budayanya sangat cocok bagi yang ingin mengabadikan momen hangat bersama keluarga ataupun dengan seseorang yang paling spesial.

Leave a Reply

Please rate*

Tour Search

Pangandaran Golden Visage

is a local Pangandaran Tours Agency based in Pangandaran, West Java – Indonesia. Pangandaran Golden Visage is runned by a local pangandaran guide, Iwa Purwana Suganda and he’s Team – an expert of Pangandaran Tours & Adventures who has been working in the Pangandaran tourism industry for many years and has an excellent track record in serving travelers from all over the world.


Ada Pertanyaan?

Jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami sangat senang untuk bisa berbicara dengan Anda.

+6282231516599

contact@gvpangandaran.com